4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar

 On Selasa, 27 Oktober 2015  

4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar | Kucing anggora mempunyai daya tarik yang istimewa kepada pecinta binatang, terutama yang memelihara dengan berbagai jenis kucing anggora dengan bentuk badan yang gemuk di tambah lagi bulu-bulunya yang halus menambah mahal kucing tersebut. Cara perawatanya pun banyak memiliki perbedaan dari pada kucing yang biasa, memang dari perawatanya anda harus mengeluarkan dana yang lumayan menguras uang anda.

4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar

Di samping itu para pecinta kucing yang di peliharanya merupakan prioritas yang di anggap sangat penting, maka tak jarang dari perlakuan khusus mulai dari perawatanya, makanan, tempat dan pelatihan.

Sebelum memasuki beberapa poin, di sini anda akan di sajikan penjelasan tentang cara simple merawat kucing anggora kesayangan anda dengan benar, seperti apakah cara tersebut? Langsung saja mari kita simak secara detail di bawah ini.

Berikut 4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar yaitu :


Memandikan Kucing

Yang pertama dalam merawat binatang kesukaan seperti kucing anggora ini, biasanya pemilik memandikan hewan kesayanganya sebanyak sekali dalam 2 minggu, tetapi kalau pemiliki banyak memiliki waktu luang membersihkan dengan perawatan memotong kuku, mencari kutu dan membersihkan bagian lainya.

Perawatan Tempat Istirahat Kucing

Untuk memudahkan anda dalam merawat tempat atau kandang kucing sebaiknya memilih yang simple dengan jeruji seperti kandang pada umumnya, dan cara membersihkan serta agar kucing nyaman berilah pasir lembut untuk di jadikan tempat tidur kucing maupun kotoranya.

Konsumsi Kucing Anggora

Dari segi konsumsi kucing anggora memang harus di perlakukan khusus terutama pada makanan dan minumanya, untuk makananya lebih baik pilihlah sesuai aturan dengan pakan kucing anggora dengan kondisi yang kering sedangkan pada minumnya cukup memilih air putih matang.

Di Berikan Vaksinasi 

Yang terakhir anda harus selalu memberikan dan memperhatikan usia kucing yang berumur 3 bulan dengan memberikan sejumlah vaksinasi, agar tidak bingung cara memberikan vaksinasi lebih baik anda harus belajar kepada dokter hewan atau langsung saja mencari info di internet.

Demikianlah 4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar , semoga referensi ini memberikan banyak manfaat bagi anda untuk merawat kucing kesayangan agar sehat dan cantik.
4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar 4.5 5 nulzen Selasa, 27 Oktober 2015 4 Cara Simple Merawat Kucing Anggora yang Benar | Kucing anggora mempunyai daya tarik yang istimewa kepada pecinta binatang, terutama yang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top