Rawat Kucing Anggora Putih Anda dengan Cara Ini

 On Minggu, 20 Desember 2015  

Rawat Kucing Anggora Putih Anda dengan Cara Ini
Kucing memang hewan yang sangat menggemaskan. Bentuk wajah yang lucu dan bulu – bulu imut yang menghiasi tubuhnya membuat hewan yang satu ini begitu disukai. Tak hanya anak – anak, bahkan orang dewasapun sangat suka dengan hewan imut yang satu ini. Ataukah anda juga menyukainya? Diantara sekian banyak ragam kucing, ras kucing yang paling banyak disukai adalah kucing ras anggora yang berasal dari luar negeri.

Kucing ini memang sangat lucu. Memiliki bulu – bulu yang begitu tebal dan panjang sehingga bisa dikuncir serta memiliki bentuk wajah yang menggemaskan.

Kucing anggora sendiri banyak sekali loh warna bulunya. Tetapi yang paling kerap dijadikan pilihan adalah kucing anggora berwarna putih.  Namun satu yang menjadi kendala ketika memelihara kucing anggora berwarna putih, yaitu jika kita kurang menjaga kebersihan maka warna putih bulu kucing anggora akan kurang menarik, lusuh, dan terlihat tidak sehat. Karena itu, diperlukan perawatan yang optimal dalam merawat kucing anggora putih ini. Anda sedang merawat kucing anggora putih dan membutuhkan informasi bagaimana cara tepat merawatnya?
Simak ya informasi di bawah ini!

Cara Tepat Merawat Kucing Anggora Putih

Setidaknya ada dua langkah utama dalam merawat kucing anggora putih supaya tetap sehat dan bulu – bulunya tetap menarik.
Langkah pertama yang harus dilakukan untuk merawat bulu kucing anggora agar sehat dan menarik adalah...

Memilih Makanan yang Tepat Agar Bulu Tidak Rontok

Ya, makanan kucing anggora memang harus dipilihkan secara selektif. Salah memberi makan saja bisa – bisa bulu kucing anggora rontok dan kusam.

Untuk menentukan produk makanan kucing apa yang cocok untuk kucing anggora putih anda, anda harus menanyakan dulu kepada dokter hewan. Atau menanyakan di tempat penjual kucing, makanan apa yang cocok untuk kucing anggora anda.

Selain makanan, membersihkan kucing anggora juga harus secara tepat. Dalam rangka membersihkan kucing anggora yang harus anda perhatikan adalah...

Membersihkan Badan Secara Rutin dan Membersihkan Kandang

Bersihkan badan si kucing dengan shampo bulu kucing yang efektif. Membersihkan badan si kucing ini anda lakukan dalam rangka agar bulu kucing tidak diserang kutu – kutu yang dapat membuatnya tidak nyaman dan juga untuk membersihkan bulunya. Selain membersihkan badan kucing anggora, yang harus diperhatikan juga adalah membersihkan kandang. Hal ini harus dilakukan dan sangat penting!

Kandang yang bersih dapat membuat kucing betah dan tidak mudah mengalami stres. Ya, kucing sama dengan manusia bisa terserang stres jika berada di lingkungan yang tidak dapat memberikan rasa nyaman untuknya.

Dan itulah beberapa aspek yang harus anda perhatikan dalam memelihara dan merawat kucing anggora. Semoga informasi kali ini yang kami berikan sehubungan dengan Cara Tepat Merawat Kucing Anggora Putih bermanfaat.


Rawat Kucing Anggora Putih Anda dengan Cara Ini 4.5 5 nulzen Minggu, 20 Desember 2015 Kucing memang hewan yang sangat menggemaskan. Bentuk wajah yang lucu dan bulu – bulu imut yang menghiasi tubuhnya membuat hewan yang satu ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top